Sabtu, 03 April 2010

Chapter 19 : Wake-up Call !

March 12, 2010

 

Truth hurts, Truth heals..

Menurut kami, Jeff adalah pacar yang baik. 

Nyempetin ke kontrakan BF-nya tiap sabtu buat bantu bersih-bersih, sekalian bawa hasil laundry seminggu lalu, dan masak sementara BF dia masih sibuk main Wii.

BF nya digosipin selingkuh sana-sini, dia cuek, tetep enggak percaya kalo belum ngeliat pake mata sendiri.

Ketahuan diselingkuhin sekali, dimaafin dengan mudahnya.

Ketahuan diselingkuhin dua kali? Malah dia yang diputusin. 

Cowo elu itu gila ya, Jeff? Cari yang kaya apa sih?


Jeff masih menangis di hadapan kami. “Gua ini kurang apa sih, elu-elu pikirin coba..”

Keith >> kurang waras sih kalo gua bilang.

Cyrrus >> itu mulut minta gua kerokin ke aspal panas ya, Keith?

Keith >> ya gimana coba! Elu juga sih Jeff, terlalu lemah. Apa tadi alasan dia mutusin elu? Oh! Mau coba dulu jadi straight? Sekalian mau konsen ke proyek kerjaan dia? 

BULL TO-THE-SHIT !!

Gua >> Explain it, bigmouth !

Keith >> He just.. Don’t love u no more ! Truth hurts, baby. Sorry.

Jeff  >> Well, at least tell me a bit more gently, Keith ! Huh !

Keith >> Well, fragile-Jeff, I’m not ur Mother. 

I AM YOUR WAKE UP CALL ! RING-DING-DONG !!

 

Saya jadi mikir, iya juga sih. 

Rata-rata orang putus, pake alasan udah ga cocok lagi lah, udah beda visi lah, saling sibuk lah.

CAN U JUST TELL ME THAT U DON’T LOVE ME ANYMORE ???

IF THERE’S NO LOVE ANYMORE BETWEEN US, 

BUKANNYA LEBIH MUDAH NGOMONG LANGSUNG ??

SAY IT !! FACING OUR FACE !!

DON’T DO ANY BULLSHIT CONVERSATION TO US !

At least kita jadi berhenti mikir apa yang salah dari diri kita berbulan-bulan kedepan. 

Truth hurts, but truth heals u faster !

 

Cyrrus >> I … Agree, actually. I never get dumped by a guy, but when I dump a guy, the reason is… I'm just not into him anymore!

Keith >> See ?? How many roads must a man walk down before he admits he’s lost ?? Damn, sometimes we are turning into chicken when it comes to breaking up !

Jeff  >> Tapi gua udah berkorban banyak, elu tau enggak !

Gua  >>  Well, gua rasa investasi cinta elu udah anjlok ke angka NOL sekarang. U got zero. Sekarang, tutup pabrik elu, and welcome cute single hunks and brand new products !!

Nangisnya Jeff jadi enggak deras lagi setelah chit-chat kami barusan di pojokan café.

Gua  >> No tears for bad lover, Baby-Jeff. (hug..)

Paling enggak kelihatannya si Jeff jadi lega sedikit.

Udah enggak lagi mengutuk dirinya sendiri, kurang ini-kurang itu.

 “Oh dear, I think i need some Singapore Sling. Let’s hit the bar! The bill on me!”

 

By. C

2 komentar:

Anonim mengatakan...

i thought cosmopoltan was the drink =)

Anonim mengatakan...

i thought cosmopolitan was the drink..